Prajurit Pasmar 1 Terima Pengarahan Asops Kasal

Jakarta, PW: TNI AL, Dispen Kormar, Pasmar 1 (Jakarta). Prajurit Pasmar 1 yang tergabung dalam pasukan Upacara dan Defile dalam rangka HUT ke 79 TNI menerima pengarahan dari Asisten Operasi Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Asops Kasal) Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., bertempat di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Jumat (27/09/2024).

Dalam kesempatan ini, Asops Kasal mewakili Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali untuk memberikan dukungan moril kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Laut yang terlibat dalam rangkaian HUT ke 79 TNI termasuk juga dengan prajurit Pasmar 1 yang terlibat.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini mampu menambah semangat dan mental juang para prajurit TNI Angkatan Laut dalam melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke 79 TNI tahun 2024.

Dalam kesempatannya, Asops Kasal mengatakan, “Teruslah berlatih dengan penuh semangat, saya yakin kalian akan mampu menampilkan penampilan yang terbaik demi nama besar TNI Angkatan Laut pada HUT ke 79 Tentara Nasional Indonesia,” ujarnya.

Related posts